Gaya Hidup

Inovasi Kuliner Surabaya

Warung Kekinian Ini Pikat Pecinta Kuliner untuk Mampir Mencicipi

Surabaya (beritajatim.com) – Memiliki tagline “anti diet diet club” menjadi trademark tersendiri bagi salah satu warung berkonsep gudang “gudang ransum” di kawasan Citraland, Surabaya Barat ini.

Dibuka awal Maret, warung kekinian ini ingin tampil beda dengan warung yang sudah ada di kota Pahlawan. Terinspirasi dari para tentara perang yang membawa ransum ketika akan perang, warung kekinian ini pun memberikan warna menu yang berbeda dengan yang lain.

“Konsep warung kita ini sangat kreatif dengan hastag anti diet diet klub serta nanti ada beberapa cerita berjalan yang kerjasama dengan komunitas mural. Intinya kita kepingin konsumen yang datang kesini dapat feel makan enak tidak harus ditempat mewah, dan kenapa ransum ya seperti tentara bawa ransum setelah kenyang siap tempur begitulah ibaratnya,” ucap Reza Liem, Consultan Resto Gudang Ransum.

Inovasi menu pun diberikan kepada para pecinta konsumen, bahkan dengan harga yang cukup terjangkau para konsumen bisa ketagihan jika mencicipi menu best sellernya yang unik.

Reza Liem, consultan gudang ransum menegaskan jika menu yang ada di warung ini, mengadopsi menu spesialis perpaduan Indonesia dan China dengan menonjolkan menu sambel, yang bervariasi diantaranya terasi, taichan bawang, sambel xo scalop, bawang cabe ditambah scalop, sambel matah.

Ada 20 lebih ransum menu yang bisa dipilih dan nikmati, diataranya yang best seller Signature menu nasi telor, kecap saose. Mie goreng saos telor asin, bumbu dasar best indonome dicampur bumbu racik. Chiken hoisin dengan perpaduan bumbu khusus ,dan yakitori menu dengan taste ke jepang serta Sate asin smabel taichan tripel chesse pake 3 jenis keju mozarella, chedar, parmensen.

“Kita ada 20 menu berat dan 10 minuman yang ready saat ini, dan menu andalan kita yakni Mie goreng yang di padu dengan bumbu racik khas gudang ransum, selain itu ada sate asin dengan berbagai macam rasa dan inovasi, serta minuman milkshake oreo cream dan cappucino jelly” imbuhnya.

Soal harga jangan ditanya, Gudang Ransum memberikan harga yang murah dengan rasa menu yang spesial. Mulai dari harga 15 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah, tergantung menu apa yang dipilih. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar