Gaya Hidup

Umat Kristiani Jatim Gelar Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani, Doakan Indonesia Bersatu

Umat kristiani di Jatim menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani di Surabaya, Rabu (17/9/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com)- Memasuki 7 Tahun Kelimpahan dan Keemasan umat Tuhan dituntut untuk siap sedia menghadapinya.

Untuk itu Nafiri Elohim menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani di Surabaya, Rabu (17/9/2019).

Acara yang digelar di Marvel City Mall Surabaya ini dihadiri lebih dari Ratusan umat Tuhan dari Surabaya dan sekitarnya.

Dalam ibadah ini panitia menghadirkan Ev Mikhael Iin Tjipto dan Ev Winda Larasati Kusuma sebagai pengkhotbah.

Ev. Winda Larasati dari Nafiri Elohim mengatakan kegiatan KKR ini sejalan dengan visi dan misi dari Nafiri Elofim dimana kami hadir untuk pemulihan keluarga.

“Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan gereja Tuhan dalam pelayanan kasih serta mempersiapkan generasi muda untuk membawa terang kasih Tuhan, melalui didikan karakter, mental pengabdian dan keintiman dengan Tuhan,” katanya.

Meski dipersiapkan dengan singkat pihaknya berharap dengan terselenggaranya KKR ini dapat membawa dampak kebangkitan gereja – gereja Tuhan.

Kebangkitan untuk bersatu membangun bangsa dengan terang dan kasih Tuhan yang sejati.

“Sehingga kita semua dapat menggenapi dan menduduki 7 tahun masa kelimpahan dan keemasan,” lanjutnya.

Sementara itu Ev Mikhael Iin Tjipto menyebutkan bahwasanya saat ini di Indonesia banyak petinggi gereja-gereja yang kurang bersatu.

Oleh sebab itu, acara ini juga mengajak sejumlah pendeta dan Hamba Tuhan di Jawa Timur.

“Selain pemberitaan Firman Tuhan dan puji – pujian, kegiatan KKR ini juga dilaksanakan permberian penghargaan Gereja Bersatu Bagi Bangsa bagi puluhan Pendeta dan Hamba Tuhan yang sudah melayani di seluruh Jawa Timur,” pungkas Iin.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar