Gaya Hidup

Trend Gaun Pengantin 2019: Simpel dan Elegan

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi desainer selama 20 tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi Melia Wiajaya. Merayakan ulang tahun brand-nya, Melia Wiajaya menghadirkan koleksi busana pernikahan dengan tema L’eternelle Beaute atau cantik sepanjang masa.

Dengan mengeluarkan 15 koleksi terbarunya, Melia ingin menyampaikan pesan melalui gaun yang dipamerkan jika cantik dapat terpancar dari dua hal, simple (simpel) dan elegant (elegan). Dua hal ini yang Melia pegang untuk inspirasi busana wedding karyanya.

“Karya ini merupakan karya yang memiliki karakter karena saya bermain di-cutting dengan detail minimal,” ucapnya.

Permainan cutting yang khas memang selalu menjadi karakter busana rancangannya. “Jadi pembeli yang mau menggunakan busana rancangan saya tidak perlu fitting pasti sudah pas, karena saya desain comfortable,’ ungkapnya.

Gaun hasil racangan Melia kali ini didominasi dengan cutting slim fit dengan siluet mermaid dan a line yang menonjolkan keseksian sang pemakai. Serta perpaduan ball gown menjadi favorite pengantin Indonesia.

Dengan pemilihan bahan duchess tile bermotif dan organza membuat pemakainya terkesan effortlessy beauty. Permainan payet dan bordir membuat calon pengantin seakan dibalut dengan bunga. Serta sentuhan aksesoris berwana gold, champangne gold dan rosegold. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar