Gaya Hidup

Surabaya Fashion

Terinspirasi Event Olah Raga Jepang, Dua Desainer Ini keluarkan Fashion Bertajuk Asa

Surabaya (beritajatim.com) – Terinspirasi dari event olah raga terbesar Asian Games dan Olimpade 2020 di Jepang, Liza Masitha dan Dana Mualana dari Danjyo Hiyoni keluarga 20 fashion ready two weare di Surabaya Fashion Parade, Kamis (25/4/2019) di Convention Hall Tunjungan Plaza, Surabaya.

Dikatakan dua desainer ini, pakaian berkonsep pagi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi generasi muda lebih trendy dan modis dengan baju sporti.

Akan ada sepuluh pakaian khusus pria dan 10 untuk wanita yang akan mereka tampilkan diatas catwalk dengan sejumlah bentuk seperti outher, dress, two peace hingga sepatu, topi dan aksesoris printing.

“Kenapa tema ini olimpic suport karena tahun depan Tokyo olimpiade 2020 kita pengen kontribusi mensuport jepang terlihatlah ini. Kalo di Indonesia itu Asian Games karena dari event ini terlihat cara menyatukan orang itu dari olah raga maka kita buatlah fashion sporty seperti ini, “ucao Liza Masita.

Dengan tidak menggunakan cutting layer, dua desainer ini lebih memilih menggunakan cutting strikat dengan warna yang cukup menarik seperti putih, emas, orange dengan full printing.

“Desain baju ini cocok untuk segala usia, bukan cuma remaja saja karena pakaian type sporty ini bisa masuk kesemua kalangan dan menumbuhkan jiwa muda,” imbuhnya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar