Gaya Hidup

Tampil Modis dan Sporty dengan Wakai di Pakuwon Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Seiring dengab kebutuhan masyarakat akan fashion yang semakin tinggi membuat Wakai membuka kembali gerai teranyar di Pakuwon Mall, Surabaya.

Gerai Wakai di Pakuwon Mall, merupakan yang keempat, selain di Grand City, Tunjungan Plaza 3 dan Galaxy Mall, Surabaya.

Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai mengungkapkan, di gerai Wakai Pakuwon Mall, Surabaya, akan ada berbagai macam koleksi produk Wakai dari yang terfavorit hingga koleksi terbaru seperti GYOU Speckles.

“Kami telah meluncurkan banyak inovasi-inovasi baru, seperti GYOU Speckles, Knit, Boro, dan lini produk Wakai Kids, serta telah membuka banyak gerai baru. Salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya ini,” tutur Indra Budi Adwindarsyah kepada awak media, Sabtu (18/5/2019).

Alasan pihaknya memutuskan terus melebarkan sayap bisnis fashion dengan kembali membuka gerai Wakai di Surabaya, dikarenakan antusiasme masyarakat akan produk sepatu yang didirikan tahun 2012 tersebut, cukup tinggi.

Serta adanya peluang pasar yang terbuka lebar terhadap sepatu jenis ini, seiring meningkatnya trend sneakers di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui inovasi-inovasi terbarunya, Wakai selalu mencoba menjawab kebutuhan pelanggannya. Misalkan, Wakai GYOU Speckles ini, bentuk penyempurnaan dari siluet GYOU yang diluncurkan pada tahun lalu. GYOU sendiri awalnya lahir karena kami melihat adanya perkembangan ke arah trend sneakers, jadi memang sesuai dengan trend dan kebutuhan,” lanjutnya.

Rupanya, Wakai juga tak ingin hanya dikatakan sebagai brand sepatu para remaja atau kaum milenial dewasa. Hal ini dijawab dengan kehadiran koleksi Wakai khusus untuk anak-anak. Yang disebutnya sebagai Wakai Kids.

“Di gerai terbaru Wakai ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Wakai dan juga Wakai Kids,” tutupnya. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar