Gaya Hidup

Surabaya Fashion Parade 2019, Ada 2 Hal Menarik

Surabaya (beritajatim.com) – Surabaya Fashion Parade (SFP) datang lagi di tahun 2019. Yang menarik, tahun ini mengambil tema Fusione, sebuah istilah berasal dari bahasa Italia yang berarti perpaduan dan berbauran.

Yunita Kosasih, ketua SFP 2019 mengatakan, SFP salah satu cara untuk melestarikan budaya untuk masa yang akan datang. Pasalnya kegiatan ini bukan hanya tentang pagelaran busana tetapi juga mengajak para desainer dan warga kota Surabaya bisa berpartisipasi bersama untuk melestarikan budaya.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 40 desainer ini bertempat di Convention Hall Tunjungan Plaza dan Atrium TP3 lantai UG, 24 hingga 28 April 2019.

“Desainer bukan hanya bisa menampilkan busananya di atas catwalk tapi bisa menjual koleksinya dan berinteraksi dengan para pecinta fashion dengan penawaran menarik,” ucap Yunita Kosasih.

Satu hal menarik lain di Surabaya Fashion Parade ini, setiap peserta tak harus mengikuti tema Cortex. Pihaknya menampilkan empat tema besar yang bisa dipilih sebagai acuan para desainer yang sesuai dengan proyeksi trend busana Singularitg 2019/2020. Terdiri dari Exuberant, Neo Medival, Svarga dan Cortex. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar