Gaya Hidup

Sosialita Surabaya di Hari Kanker Gandeng Fatma Foundation

Surabaya (beritajatim.com) – Kecantikan wanita bukan hanya pada wajah saja, namun  hati pun juga harus terjaga, dalam hal ini salah satu Produk kecantikan, KLT mengajak wanita Surabaya untuk membuka hatinya menggelar penggalangan dana untuk membantu para pengidap penyakit kanker yang ada di Indonesia.

Di mana, acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari kanker sedunia.

“Karena menurut saya tingkat kematian akibat penyakit kanker di Indonesia ini besar sekali,” kata Owner KLT, Resti Hajar Septiana, saat ditemui di One East Residance Apartmen, Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Bahkan Gladys sapaan akrab sang pemilik produk meyakinkan kepada para sosialita dan beberapa tamu undangan yang datang untuk lebih memberikan kepedulian sesama manusia, salah satunya memberikan sebagian dana mereka untuk para pengidap kanker ini berobat melalui kerjasamnya dengan istri wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Syaifullah Yusuf melalui Farma Foundation.

“Kebetulan ini panggilan hati karena dari hasil bisnis saya KLT. Saya berniat untuk membantu untuk kanker, dan kebetulan ini bertepatan dengan hari kanker nasioanal,” ujarnya.

Sementara itu, owner Fatma Foundation, Fatma Saifullah Yusuf mengaku senang dengan agenda ini karena memiliki konsen yang sama untuk memerangi kanker.

Istri dari wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf itu mengatakan, jika saat ini angka pengidap kanker di Jawa Timur cukup tinggi. Utamanya pengidap kanker serviks dan payudara.

Karena itu, dengan adanya penggalangan dana ini diharapkan mampu membantu warga yang kurang mampu pengidap kanker.

“Untuk KLT di mana hari ini mengadakan kegiatan sosial dan sangat dibutuhkan masyarakat yang membutuhkannya,” kata Fatma.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat, agar dapat menjaga kebersihan dan pola makan. Sebab, penyebab kanker lebih banyak disebabkan oleh dua hal itu. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar