Gaya Hidup

Serunya Bermain Ice Skating dan Snow Playground di Grand City

Surabaya (beritajatim.com) – Sudah punya rencana liburan Natal dan Tahun Baru? Jika belum, tidak ada salahnya memilih liburan bermain salju dengan keluarga di Snow Playground dan Ice Skating Grand City. Wahana bermain salju itu dibuka hingga 12 Januari 2020.

“Wahana ini kami sajikan untuk menemani masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk bisa bermain salju serta berseluncur di atas es yang membeku,” ucap Assisten Manager Marcomm Grand City Surabaya Yuvit Ikhwanul Shafa, Sabtu (7/12/2019).

Mengusung tema Chistmas Wonderland Ice, Yuvit ingin memanjakan masyarakat Surabaya bermain ice sepuasnya. Snow playground menjadi salah satu favorit anak-anak yang bermain salju serta prosotan di tengah tumpukan salju.

Tidak hanya untuk anak-anak, Grand City juga menyediakan berseluncur di atas es atau ice skating. Wahana permainan ini untuk anak berusia minimal lima tahun. “Jika ada pengunjung yang belum mahir bisa sewa coach ice skating, serta ada seal anjing laut yang digunakan untuk pegangan,” ucap Yuvit.

Yuvit menjelaskan bahwa wahana permainan ini sedikit berbeda. Karena ada juga wahana kereta yang akan memutari lantai ground Grand City dengan kereta mini. “Anak anak dapat bermain dengan serunya salju di dalam mall,” ucapnya.

Salah satu pengunjung asal Surabaya, Revita mengatakan, wahana es memang paling ditunggu. Karena wahana tersebut jarang sekali ada di Kota Surabaya. “Saya suka banget main ice skeating, tapi sayang di Surabaya hanya akhir tahun saja adanya. Biasanya, saya harus ke Jakarta kalau bermain maupun ikut class ice skeating,” ucap gadis 19 tahun bertubuh mungil ini.

Bukan hanya ice skeating, bagi para balita juga bisa menikmati wahana es. Di dalam wahana ini mereka bisa berekspresi bermain salju sambil membuat snow white. Bahkan mereka juga bisa bermain prosotan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar