Gaya Hidup

Kuliner Hari Valentine

Sensasi Manisnya Monster Parfait di Hari Kasih Sayang

Surabaya (beritajatim.com) – Hari Valentine tiba, 14 Februari moment yang paling ditunggu bagi para kaum hawa yang memiliki pasangan. Bukan lagi bunga atau cokelat kini menjadi identik di hari kasih sayang.

Satu referensi kuliner unik dan menarik cocok sekali untuk dinikmati di perayaan hari kasih sayang. Tokye Belli Tunjungan Plasa salah satunya yang menampilkan menu dissert monster parfait untuk dinikmati di hari kasih sayang ini.

Cukup unik, dissert berbentuk jumbo ini dikemas secara menarik dan apik sehingga tak rela untuk dibagi-bagi. Bukan hanya kemanasan yang terlihat manis rasanya pu dijaman bikin ketagihan para pecintanya.

“Ini baru cocok untuk pasangan-pasangan yang hobby makan dissert monster partifait cocok banget dimakan rame-rame. Murah lagi cuma 168 ribu,” ucap Imron, Barista Tokyo Belli.

Bentuknya yang super jumbo ini membuat penasaran, bahan apa saja yang ada di dalamnya. Inilah campuran buah dan roti yang ada didalamnya Hanito bread, lapis cake, corn flakes, vanilla soft mix strawbery sauce, coco crunch, chocolate sauce, vanilla ice crram, greentea ice cream, chocolate ice cream, orea, mango, bluberry, strawberry, rock melon, apple, twieter choco, twister strowberry, mandarin orange, mango sause gula pasir.

Dengan harga 168 ribu rupiah, anda bisa menikmati dissert ini dengan menu yang menarik seperti angus beef perpaduan daging steak dan mie atau ramen tokyo belli clasic.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar