Gaya Hidup

‘School Kidz Fest’ Semangati Anak-anak Sebelum Kembali Bersekolah

Jember (beritajatim.com) – Sekitar 50 orang anak dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP sampai SMA beramai-ramai mengikuti School Kidz Fest yang diselenggarakan di Lippo Plaza Jember, Minggu (30/6/2019).

Senyum ceria tampak dari wajah mereka saat menjadi bagian dalam berbagai kompetisi di even yang diselenggarakan Lippo Plaza Jember bekerjasama dengan S Model, salah satu agensi model di Jember tersebut. Di antaranya, Parent & Kids Competition, Fashion Competition Back To School dan yang tak kalah seru yakni Photo Competition.

“Saya seneng ikut Fashion Competition ini, karena saya menjadi model di agensi S Model Jember. Dan yang paling utama, saya pengen nambah koleksi piala di rumah, soalnya saya sering mengikuti even-even seperti Fashion Competition gitu, biasanya dapat posisi runner-up,” ujar Intan Muharomah Ekaputri (16), salah satu model dari agensi S Model sekaligus peserta School Kidz Fest.

“Kalau saya sih ikut Photo Competition, saya dapet infonya pertama dari Medsos, seneng bakalan ikutan nih gitu, ga ada alasan khusus. Cuma ingin melatih mental, cari pengalaman dan buat happy-happy aja hehe,” tukas Galuh Vista Yulia Ningrum (18) yang juga seorang model dari agensi S Model Jember.

Menurut Deva Robert Den Niro (24), selaku penanggung jawab dan kru yang turut menyukseskan even tersebut, “Acara ini memang bertujuan untuk me-refresh adik-adik, setelah liburan panjang biasanya males balik sekolah. Nah, dengan diadakannya even kayak gini mudah-mudahan bisa menyemangati mereka untuk kembali bersekolah”.

Even yang dimulai pukul tiga sore itu ditutup dengan pembagian piala dan sertifikat kepada peserta yang memenangkan masing-masing kompetisi. [irf/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar