Gaya Hidup

Ratusan Vendors Ramaikan Wedding Fair Galaxy Mall

Surabaya (beritajatim.com) — Ratusan vendors semarak ikuti acara Wedding Fair 2019, Minggu (7/7/2019). Acara yang berlokasi di Galaxy Mall Surabaya itu diadakan mulai 5-7 Juli 2019 dan diikuti tidak kurang dari 150 wedding vendor atau penjaja perlengkapan pernikahan.

Ada berbagai model penawaran. Ada yg bergerak dalam bidang tata busana pengantin, desain undangan, sewa gedung, cincin pernikahan, fotografi, bahkan ada yang menyediakan paket lengkap.

Setiap vendor memiliki keunggulannya masing-masing, mulai dari yang bergaya klasik, tradisional, hingga modern. Semua tersedia dan pengunjung tidak dipungut biaya untuk datang melihat.

Wedding Fair ini sendiri sebenarnya sudah secara berkala dilakukan, yakni 5 kali dalam setahun. Ilusindo Organizer, sebagai penyelenggara acara ini memang telah menggandeng pihak Galaxy Mall sejak 3 tahun lalu.

Selain untuk mempromosikan desain kostum dan perlengkapan pernikahan, acara ini juga bertujuan untuk memberikan alternatif kepada para pengunjung yang ingin menikah.

Ketua panitia, Geoffry Mahardiman, menuturkan sudah lama bekerjasama dengan Galaxy Mall.

“Jadi udah kayak agenda tahunan. Tujuan kita selain mau adain pameran juga supaya teman-teman yang mau menikah bisa datang kesini sebagai referensi.”katanya.

Ada beberapa penawaran khusus bagi pengunjung yang datang dan memesan selama periode pelaksanaan. Seperti potongan harga dan bonus voucher.

“Harapan kami supaya bisa lebih banyak pengunjung yang datang dan ‘klik’ dengan vendor, apalagi hari libur begini biasanya ramai.” pungkasnya.

Ia menambahkan Wedding Fair akan diadakan lagi tahun ini, namun belum dapat dipastikan mengenai tanggal dan bulan pelaksanaan. [ddn/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar