Gaya Hidup

Ratusan Pemuda Ikuti Surabaya Mobile Legend di Grand City

Surabaya (beritajatim.com) — Ratusan pemuda ramai mengikuti Surabaya Mobile Legend Tourney di Grand City Mall Surabaya.

Acara yang bekerjasama dengan Go-Jek Indonesia itu diikuti setidaknya 144 peserta dan tergabung dalam 24 tim. Tidak ada batasan usia dan persyaratan khusus, peserta hanya perlu menyiapkan paket internet sendiri. Dari seluruh tim, nantinya akan diambil 3 juara dengan total hadiah sebesar Rp 1,5 Juta.

Para peserta mengaku senang dan tertarik dengan hadiah yang ditawarkan. Pasalnya, berbeda dengan lomba lain, hadiah juara tidak diberikan secara tunai, melainkan berupa saldo Go-Pay. Seperti diungkapkan Dhani (15), salah satu peserta asal Surabaya.

“Tertariknya karna hadiahnya Go-Pay ya mbak, jadi gak perlu top up sendiri. Bisa dipake buat beli diamond, buat beli hero baru, soalnya mahal.” ungkapnya, Jumat (28/6/2019).

Meski sudah sering bermain Mobile Legend (ML), Dhani tetap merasa grogi. Namun, ia sangat menikmati karena game tersebut tergolong mudah dimainkan dibanding dengan game virtual lainnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Fariz (16). Menurutnya, lomba seperti ini sangat menyenangkan, apalagi ditengah masa liburan panjang seperti saat ini.

“Kalo bisa sih setiap hari ada terus. Seneng bisa nyalurin hobi, kumpul sama teman, siapa tahu juga bisa menang.” ujar remaja pecinta kopi itu.

Meski sering emosi saat bermain game, ia mengaku tetap tertarik dengan ML. Tak kurang dari 2 tahun terakhir ia menekuni game virtual tersebut.

“Setiap season selalu ada yg baru, mbak. Hero baru, senjata baru, tema baru, jadi merasa tertantang buat koleksi semuanya.” tambahnya.

Ini adalah kali pertama dirinya mengikuti e-sport. Fariz tentu berharap timnya bisa menang. Jika berhasil, rencananya hadiah yang didapat akan digunakannya untuk membeli skin (karakter) baru dalam game. [ddn/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar