Gaya Hidup

Ramadan, MSM Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bulan suci Ramadan 1440 H dijadikan Management PT Megasurya Mas (MSM) Jalan Tambak Sawah 32 Waru untuk meningkatkan silaturrahmi dengan berbuka bersama anak-anak yatim dan warga sekitar perusahaan Kamis (9/5/2019)

Selain berbuka bersama, pihak Management PT MSM juga memberikan bingkisan ramadlan terhadap anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Tambaksawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru.

Kegiatan religius ini rutin digelar sejak tahun 1994. Bukber digelar di masjid dan musala di dua desa itu. Diantaranya di Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo) dan Masjid Haqqul Yaqin (Tambaksawah). Bukber juga digelar Pesantren Al Mubarok, di Dusun Tambak Jabon, Tambaksawah.

H Komari, Takmir Masjid Taslimuddaroini, Tambaksawah menyatakan pihaknya bersyukur dengan kegiatan ramadan ini. “Bukber sekaligus momen silaturahim warga dengan keluarga besar PT Megasurya Mas,” katanya.

Kades Tambakrejo, Nur Machmudi juga mengapreasi pada PT MSM yang rutin setiap tahun menggelar Bukber dengan warga. “Kami juga mengapresiasi program sosial PT Megasurya Mas, diantaranya beasiswa dan bantuan bencana alam,” terang Nur Machmudi.

Selain menggelar Bukber, PT MSM juga rutin membagikan bingkisan kepada warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo. Selain itu, juga menyalurkan beasiswa prestasi dan prasejahtera bagi siswa SD dan MI di dua desa tersebut. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar