Gaya Hidup

Primebiz Hotel Sambut Ramadan dengan Konsep Rumah

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang ramadhan hotel Primebiz Surabaya menawarkan konsep seperti dirumah pada setiap tamunya. Dengan menginap di sini anda bisa mendapatkan paket buka dan sahur dengan harga Rp 650.000 nett/kamar.

Selain tempatnya yang sangat unik dan cocok untuk milenial, hotel ini juga menyediakan masakan-masakan rumahan.

Khusus untuk bulan ramadhan Primebiz melaunching menu iftar. Menu-menu rumahan siap menjamu tamu hotel. Sehingga, tamu nyaman karena merasa hotel adalah rumahnya sendiri. Selain itu, tamu dimudahkan untuk akses ibadah seperti sholat dan tarawih.

Selama ramadhan para milenial pun dapat eksis sekaligus mendapatkan voucher berhadiah dari Primebiz hotel. Caranya cukup mudah dengan membagi pengalaman berbuka puasa dan menginap di Primebiz hotel di Instagram dan menandai instagram Primebiz (@primebizhotelsurabaya) .

Selanjutnya akan dilakukan pengundian oada akhir periode. Pemenangan berkesempatan untuk menginap di jaringan Primebiz Plaza Hotel & Resorts seluruh Indonesia.

Hotel Mid-Scale yang berada di Gayung Kebonsari No.30 ini memanjakan tamu dengan masakan rumahan selama ramadhan sangat menarik untuk dikunjungin. Tempat yang nyaman dan kamar yang luas menjadikan berbulan puasa di Primebiz menyenangkan. [rma/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar