Gaya Hidup

Platform Khusus Koki, The Chef Segera Hadir

Surabaya (beritajatim.com) – Seolah tak mau ketinggalan para chef pun ikut membuat aplikasi khusus seputar dunia memasak dan bisnisnya dalam sebuah flatform online dengan nama The Chef. Platform online khusus chef dan dunia memasaknya ini ditawarkan untuk semua chef atau pebisnis kuliner maupun masyarakat yang ingin berbisnis atau hanya sekadar belajar memasak di online The Chef ini.
Menurut Widijanto, Kulinery Art The Chef, selama ini banyak situs tentang resep masakan tetapi yang situs umum mulai dari cara memasak, tenaga chef yang tersertifkkasi hingga jasa dan barang selama ini belum ada.
“Jadi The Chef ini adalah perkumpulan koki profesional dan juga pengusaha,
menawarkan aplikasi baru, pertama di dunia yaitu aplikasi berbasis komunitas profesi yang berhubungan dengan dunia kuliner, food industry, data profil ,sertifikasi kuliner, dan segala sesuatu yang mendukung generasi milenial untuk, mengapresiasi karya ide yang
ada , mengembangkan ide kreatif dan membagikan karya kreatifnya melalui fitur fitur didalam aplikasi , seperti fitur Chef Channel, dan juga fitur marketplace untuk para chefpreneur,” jelas Widi.
Aplikasi The Chef ini rencananya akan dilaunching pada 12 November mendatang dan diharapkan akan banyak chef dan masyarakat yang mengunduhnya. Sebab saat ini dunia kuliner sangat banyak peminatnya.
“Dalam satu asosiasi chef saja punya 50 ribu anggota dan di Indonesia ada 3 lebih asosiasi chef dan kami harapkan itu dapat bergabung dalam aplikasi ini,” jelas Widi.
Untuk konten sendiri tim The Chef sendiri sudah memiliki beberapa chef milenials seperti Chef Dinda, Chef Wildan, dan Bowet yang didapuk sebagai salah satu profil generasi muda yang akan hadir untuk menyegarkan kancah kuliner online di dunia kuliner Indonesia.
“Kami akan isi The Chef ini dengan berbagai video tutorial yang unik dan akan terus hadir memberikan berbagai informasi penting,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar