Gaya Hidup

Perkuat Sektor Wisata, Hotel Bintang Tiga Hadir di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Sumenep akhirnya memiliki hotel bintang tiga, yakni Hotel de Baghraf, Jl. PB Sudirman Sumenep.

“Hotel de Baghraf ini termasuk ‘City Hotel’, karena terletak di perkotaan. Jadi bisa menjadi pilihan utama bagi yang ingin melakukan kegiatan bisnis,” kata Manager Hotel de Baghraf, Hilmy Gauzan.

Pada Rabu (25/12/2019), dilakukan ‘soft opening’ Hotel de Baghraf, yang dihadiri Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0827 Sumenep Letkol infanteri Ato Sudiatma, Sekretaris Daerah Sumenep Edy Rasiyadi, serta jajaran direksi Amithya Grup, tempat hotel ini berjejaring.

“Hotel bintang tiga ini dibangun untuk memenuhi keinginan pasar. Ada peluang pasar seiring dengan kedatangan wisatawan ke Sumenep. Sebagian wisatawan yang ke Sumenep mengaku ingin menginap di hotel bintang tiga,” ujar Hilmy yang juga Dirut PT Persada Investama Karya Utama.

Hotel de Baghraf memiliki 52 kamar berbagai type. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi kolam renang, restoran, dan coffe shop.

“Hotel de Baghraf tidak semata-mata untuk mendapatkan pendapatan, tetapi lebih pada kepuasan tamu. Semoga kehadiran hotel kami bisa mendukung program wisata yang digagas pemerintah daerah,” ungkapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar