Gaya Hidup

Penyanyi Lara Silvy Hibur dan Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Penyanyi Sidoarjo Lara Silvy dan fansnya bagi-bagi takjil di bawah jembatan penyebrangan umum (JPU) Jalan Raya Jenggolo Sidoarjo Minggu (26/5/2019).

Ada 1000 paket nasi kotak dan minuman pembatal puasa di waktu maghrib yang dibagikan oleh Lara Silvy dan Laraku sebutan fans Lara Silvy, kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenggolo Sidoarjo.

Lara Silvy mengatakan, ketepatan hari ini dirinya pulang ke Sidoarjo dalam liburan Lebaran 2019. Ia bersyukur bisa ikut langsung dalam bagi-bagi takjil ini.

“Alhamdulillah kami masih sanggup menyisihkan rejeki bersama Laraku untuk sedekah bagi-bagi takjil untuk buka puasa bagi pengendara yang terjebak maghrib di jalan,” katanya.

Alumni Universitas Paramadina Jakarta itu menambahkan, bagi-bagi takjil hari ini tak hanya berpusat di Sidoarjo kota. Namun kegiatan sama, bagi-bagi takjil juga dilakukan di kawasan Bungurasih Waru dan Surabaya.

“Fans saya, Laraku yang datang dari luar kota, juga ikutan bagi-bagi takjil. Seperti di Bungurasih dan juga di Surabaya,” tambahnya.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan rutin setiap bulan Ramadan tiba. Meski tidak ada dirinya atau ketepatan sedang ada jadwal di luar kota, fans Laraku masih juga tetap jalan dalam bagi-bagi takjil.

Lara juga bersyukur, meski jadwalnya yang pada di bulan Ramadan terbilang padat, masih bisa menyempatkan diri ikut kegiatan ini saat pulang ke Sidoarjo.

“Ini bagian dari mensyukuri rejeki yang didapatkan oleh keluarganya. Rejeki yang menjadi miliknya, juga ada hak orang lain untuk bisa menikmatinya,” tutur cewek kelahiran tahun 1995 itu.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga mengundang perhatian para pengguna jalan. Pasalnya, sebelum membagi-bagi kan takjil, Lara Silvy juga menghibur warga dengan melantunkan beberapa lagu singlenya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar