Gaya Hidup

Panitia Jember Fashion Carnaval Target Penjualan Tiket Meningkat

Jember (beritajatim.com) – Kru penjualan tiket pasang menargetkan 1800 sampai 2000 tiket terjual setiap hari selama pelaksanaan JFC (Jember Fashion Carnaval).

“Kami sepenuhnya berharap dengan dinaikkannya jumlah tiket tahun ini bisa membuat JFC lebih baik dan lebih terkenal di masyarakat, terutama masyarakat lokal Jember,” tutur Rizqi Indra Aditya (18), salah satu kru penjualan tiket JFC 2019, Jumat (02/08/2019).

Target penjualan sebanyak itu ditujukan agar pelanggan yang ingin menonton JFC tidak kehabisan tiket. Pasalnya, terkadang masyarakat mengeluh karena kehabisan tiket dan hanya dapat melihat dari luar pagar. Padahal antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengapresiasi pameran seni akbar tahunan di Jember tersebut, hingga banyak yang datang untuk menyaksikan rentetan acara JFC dari awal sampai acara puncanknya di hari.

Menurut Rizqi (18), bahkan ketika Grand Opening JFC pada Rabu (31/07/209) kemarin, terlihat masyarakat lokal maupun yang datang dari luar daerah menumpuk di bagian Media Center. Penumpukan terjadi karena mereka ingin menyaksikan pembukaan JFC yang turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Jember, dr. Faida, MMR tersebut.

Sejauh ini tiket yang laris diborong pelanggan adalah tiket manual atau membeli langsung di posko pembelian tiket, karena tidak semua kalangan masyarakat dapat mengakses pembelian tiket dengan fiur Go-Tix melalui aplikasi Go-jek. [ihs/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar