Gaya Hidup

#ngopingemilngobrol, Kantin PLTS Nongkrong Sambil Belajar Bisnis

Surabaya beritajatim.com – PTLS (Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahterah) adalah MLM yang memiliki sekolah bisnis yaitu Bless academi. Kini PTLS memiliki kantin yang terletak di Jl Lombok No 22 Ngangel, Surabaya. #ngopingemilngobrol di kantinnya bisa buat kamu nyaman menghabiskan waktu dengan orang-orang yang keren.

Kantin PTLS menyediakan beberapa makanan ringan dan berat dengan kisaran harga 17k. Bagi para millenial yang suka ngopi kantin PLTS pun menyediakan kopi americano sampai long black dengan harga mulai 17k saja.

Kantin ini dibuka mulai Jam 9 pagi-10 malam. Nongkrong disini, bisa juga sekalian belajar bisnis bersama teman-teman.

Kalian bisa sekaligus bergabung dalam DNA Community. Menurut Direktur PTLS, Immanuel Ferri uang itu bisa merubah manusia. “Uang itu yg memunculkan karakteristik manusia yang sebenarnya” . Jadi makin termotivasi untuk berbisnis bukan?” kata Immanuel, Sabtu (4/5/2019).

Kantin PLTS ini akan dibuka tanggal 5 Mei 2019. Dengan konsep kekeluargaan, cafe ini juga diberuntukan untuk para member PLTS.

“Karena kita sering rapat diluar, jadi sekarang kita fasilitasi dengan kantin PLTS yang bisa privat kalau ingin rapat, atau bisa diluar. Nantinya juga akan ada nobar untuk hiburan para tamu” pungkas Immanuel Ferri.

Kantin rasa cafe ini sudah wajib masuk list kunjunganmu dong![rma/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar