Gaya Hidup

Jazz Traffict 2019

Naff Band: Manggung Beraliran Musik Jazz Ternyata Susah

Naff band saat tampi di jazz traffic 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Menganut aliran music pop, Naff band ditantang mengubah aransemen ke musik jazz di hadapan para pecinta musik jazz menjadi salah satu pengalaman menarik bagi personel band asal Jakarta.

Salah satu lagunya berjudul ‘Akhirnya Kumenemukanmu’, Arda dkk berhasil mengubah warna musik pop dengan sentuhan jazz dia awal intro lagu. “Iya intronya ada sedikit jazz di salah satu lagu untuk menunjukkan identitas acara ini saja, kan memang acaranya musik jazz,” ujar Arda sang vokalis, Senin (16/9/2019).

Istri dari Tantri Kotak ini juga menceritakan bahwa memadukan karakter lagu Naff dengan musik Jazz memang tidak bisa secara tiba-tiba. “Musik jazz kan keriting banget ya, jadi tidak bisa tiba-tiba musik Naff berubah Jazz. Tapi kami berusaha menyentuhnya sedikit diawal lagu,”ungkapnya.

Selain memadukan musik jazz dan karakter musik pop, Naff juga menyanyikan lagu barunya yang berjudul ‘pulang’. Lagu ini mengisahkan tentang keriunduan keluarga, kekasih atau kerabat yang sedang merantau dan berjuang ingin pulang ke rumah. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar