Gaya Hidup

Muda-Mudi dan Orang Tua Hadiri Wedding Expo di Malang

Malang (beritajatim.com) – Wedding expo yang diadakan oleh Sido Rabi wedding organizer di gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, diramaikan oleh pasangan muda mudi dan juga para orang tua yang ingin menyiapkan pernikahan untuk anaknya.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 05-07 Juli 2019 itu, merupakan acara ke-dua yang sebelumnya diadakan pada tahun 2017 di hotel Santika. Adit Prayoga, selaku tim dari penyelenggara, mengatakan bahwa acara ini di ikuti oleh lebih dari 70 vendor wedding dari seluruh malang raya.

“Acara ini dihadiri oleh banyak vendor, Ada lebih dari 70 vendor yang berpartisipasi pada tahun ini,” ungkap Adit saat di wawancarai di booth Sido Rabi.

Acara yang bertemakan “Romantic Glam” tersebut, menawarkan banyak dekorasi menarik, yang terdiri dari tiga kategori, yaitu: rusty, modern, dan jawa. Tak hanya itu mereka pun menyediakan booth food and beverage untuk para pengunjung yang ingin bersantai.

Selain pameran, ada juga acara lain yang menjadi agenda dalam expo ini, diantara seperti beauty class, srikandi kebaya, dan juga fashion show, yang masing-masing dimeriahkan oleh artis lokal yang ada di Malang.

Wedding Organizer yang berkantor di jalan Pandan Wangi kota malang ini berharap dengan mengadakan acara expo seperti ini, pihaknya bisa mempersembahkam maha karya untuk acara pernikahan yang ada di masyarakat.

“Harapanya, kita bisa mempersembahkan maha karya untuk memperindah moment pernikahan para client kita” ujar pria berkaca mata tersebut. [fik/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar