Gaya Hidup

Buka Puasa

Menu Buka Puasa di JW Marriot Surabaya Wajib Dicoba

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang bulan puasa, JW Marriot Surabaya menawarkan nuansa berbuka dengan tema Under The Stars. Dengan tema tersebut pengujung di manjakan dengan tempat yang nyaman dan cocok sekali untuk para millineal. Dengan hiburan musik dan lampu-lampu cantik yang terletak di Lantai 4 JW Marriot Surabaya.

Hidangan yang ditawakan pun beragam mulai dari masakan khas Indonesia sampai berbagai masakan khas timur tengah yang siap menemani Ramadhan anda.

Executive Chef Andri Aryono yang sudah 6 tahun bekerja di Dubai menjelaskan selama Ramadhan ini menu yang ditawarkan adalah menu khas Indonesia dan juga Arabic.

“Seperti nasi kenduri yang melambangkan persahabatan dab kebab dari berbagai macam negara dari Timur Tenggah. Pergantiannya 8 cicle selama satu bulan”. Untuk menikmati Ramadhan Under The Start anda cukup mengeluar Rp 198.000 per orang dengan minimal pemesanan 10 orang.

Nuansa hotel yang disulap seperti di Timur Tengah ini juga menyediakan berbagai macam Sisha yang dapat di nikmati di Pavilion Restaurant dari jam 6-8 malam. Sajian Arabian Ramadan di JW Marriott Surabaya dapat dinikmati di dari tanggal 6 Mei sampai 4 Juni 2019 dengan harga mulai Rp199,000 net per orang di Pavilon Restaurant dan Lobby Lounge.

Hidangan yang lezat dapat kita nikmati sembari bersantai dengan nuansa party garden yang menyenangkan. Paket selama ramadhannya pun tidak kalah menarik. Bagi anda yang juga ingin mencari suasana baru malam Ramadhan juga dapat menikmati paket menginap dengan harga IDR 1,180,000++ , Anda bisa menginap 1 malam di kamar Deluxe Premium termasuk paket sahur (atau sarapan) dan voucher untuk buka puasa di restoran Pavilion untuk 2 orang.

Ramadhan di JW Marriot sudah pasti dapat memanjakan anda dari fasilitas sampai hidangan. Suasana Ramadhan pun akan begitu kental dan tidak akan terlupakan.[rma/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar