Gaya Hidup

Masyarakat Kota Batu ‘Dangdutan’ di Balai Kota Among Tani

Malang (beritajatim.com) – Ratusan masyarakat Kota Batu bergoyang dan berdendang dalam alunan musik dangdut di halaman depan Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Minggu (28/7/2019). Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko turut hadir membaur bersama warganya.

Warga Kota Batu ini dihibur oleh Jihan Audy dan Arlinda Putri dalam Meet n Greet ANTV. Sebelum berdendang dengan lagu dangdut warga Kota Batu mengikuti senam pagi terlebih dahulu. Dewanti Rumpoko berharap even yang ditayangkan oleh televisi nasional ini diharapkan semakin membuat daerahnya tersohor sebagai kota pariwisata.

“Kami sangat terbuka dengan kegiatan ini. Karena menjadi ajang promosi bagi Kota Batu. Apalagi disiarkan oleh televisi nasional. Selama itu positif kita terbuka, harapanya perekonomian masyarakat ikut terdongkrak,” kata Dewanti.

Selain dua penyanyi dangdut, juga turut hadir pemeran serial Ishqbaaz yakni Leenesh Mattoo. Aktor asal India itu mengaku senang dengan warga Kota Batu. Apalagi cuaca di Kota Batu begitu sejuk dengan deretan pegunungan yang mengelilingi kota itu.

“Senang bisa ke Kota Batu, Indonesia. Ini sudah ke dua kalinya saya ke Indonesia. Saya berharap film saya digemari oleh masyarakat Indonesia,” tandas Leenesh.

Sementara itu, dalam Meet n Greet Wali Kota Batu selain dihibur artis dangdut ibukota, juga menghadirkan kesenian lokal Kota Batu tari sanduk, pamera produk UMKM, pembagian doorprize melalui fun games. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar