Gaya Hidup

Make-Up Warna Tanah Sedang Tren tapi Harus Paham Jenis Kulit

Surabaya (beritajatim.com) – Kecantikan wanita memang menjadi kebutuhan untuk menunjang penampilan setiap hari. Tidak heran jika make up pun kini menjadi sebuah keharusan bagi wanita aktif untuk mempercantik diri. Warna tanah dan natural kini menjadi salah satu trend make up untuk semua kalangan.

Vivin Lutfia Widya Swari pun mengajari remaja berusia 20 tahunan untuk mempercantik diri. Pelajaran lewat beauty class bertajuk “Natural fresh look, tampil cantik saat ramadhan” yang digelar Arista Creative di Bober Cafe, Surabaya.

Dia mengatakan jika dalam beauty class kali ini akan diajarkan dasar cara bermake up yang benar dan natural dalam aktifitas sehari-hari. Ada beberapa hal yang harus dimengerti para pemula untuk belajar make up yakni make up yang sesuai dengan jenis kulit dan bentuk wajah.

Selama satu jam setengah, wanita cantik ini pun dengan telaten memberikan tata cara bermake up. Mulai dari membersihakan wajah, memberikan mousterizer, foundation hingga eye shadow hingga shadding wajah.

“Target saya ini akan mengajarkan basic make up, jika dari basic ini mereka bisa berkembang nanti saya akan ajarkan yang lain. Yang terpenting adalah kita belajar jenis make up yang sesuai dengan usai dan cocok untuk jenis kulit,” ucap Vivin.

Ditambahkan oleh Vivin, tips untuk bisa bermake up cukuplah mudah, jangan pernah mudah menyerah belajar dengan cinta dan tidak putus asa untuk mencoba bermake up.

Bukan hanya beauty class bersama wardah, kegiatan ini pun diisi oleh fashion show baju muslim trend 2019 untuk belia yang cocok digunakan untuk pesta di usia remaja.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan ketrampilan diri untuk para wanita aktif. Tentang cara make up cepat, natural dan hasilnya cantik,” kata Fitratillah atau yang biasa dipanggil Pipit, wanita muda owner Arista Creative. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar