Gaya Hidup

Lomba Fotografi dan Tari Remo di Madiun

Madiun (beritajatim.com) Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim 0803/Madiun menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif melalui lomba Fotografi dan Tari Remo antar pelajar SMA Se Kota dan Kabupaten Madiun.

Lomba Fotografi dan Tari Remo antar pelajar ini dengan tema Kemanunggalan TNI – Rakyat, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan pelajar SMA di wilayah Kodim 0803/Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi mengatakan, kegiatan lomba Fotografi dan Tari Remo dalam rangka Komsos Kreatif ini merupakan satu diantara upaya yang dilakukan dalam pembinaan teritorial (Binter) sebagai Komando Teritorial, Selasa (13/8/2019).

“Kita laksanakan pembinaan komunikasi sosial kepada komponen masyarakat melalui lomba Fotografi dan Tari Remo antar pelajar SMA Se Kota dan Kabupaten Madiun dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kodim 0803/Madiun,” jelas Kasdim.

“Tujuannya sebagai komunikasi sosial yang sehat dan harmonis melalui perlombaan-perlombaan dan meningkatkan silaturahmi antara Prajurit TNI dan segenap komponen masyarakat,” imbuhnya.

“Melalui komsos kreatif yang kita laksanakan, saya berharap ini dapat membudaya dalam diri masyarakat kita. Khususnya generasi penerus bangsa, para pemuda-pemudi kita yang memiliki banyak tantangan,” pungkasnya.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar