Gaya Hidup

Kolaborasi dengan Mizzu, Khong Guan Kembangkan Face Palette Beraroma Vanila

Surabaya (beritajatim.com) – Skin care kini menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi para wanita, tak jarang berbagai macam merk pun dipilih untuk bisa tampil cantik. Satu brand kecantikan mengguncangkan dunia make up Mizzu Mansion.

Ingin tampil beda di ulang tahun ke 7, Mizzu cosmeti membuat gebrakan kreatif dengan menyelenggarakan sebuah instansi seni bernama Mizzu Mansion di Kota Surabaya, 22 november hingga 8 Desember di Tunjungan Plaza Surabaya dengan membayar 38 ribu rupiah.

Bahkan yang menarik bukan hanya menampilkan spot pameran yang unik untuk berfoto, Mizzu Cosmetic berkolaborasi dengan beberapa brand besar seperti Nivea, Remington, X2, Fore dan Khong Guan Biskut.

Supriatman, Manajer Marketing Khong Guan Biskuit mengatakan jika ini menjadi salah satu project pertamanya diluar biskuit. Yang menarik brand biskuit terkenal ini membuat Mizzu Khong Guan Face Pallatte.

Dimana dalam kotak panjang 5 inch ini berisikan blush on, dengan tempat bergambar ibu dengan dua anak sama persis seperti dengan kaleng biskuit. Dan jika dibuka palette make up ini aroma bush on ini bau vanila sama seperti ketika membuka kaleng berisikan biskuit.

“Khong Huan sebagai brand lama yang memproduksi biskuit sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Mizzu karena bisa kembali memunculkan brand ini kepada para milenial dengan produk palette kosmetik. Dan bukan hanya dikenal para orang tua tapi anak muda,” ucap Supriatma, Jumat (22/11/2019).

Lebih lanjut dikataka Supriatma, kerjasama ini bisa terealisasi cukup lama hampir setahun dengan Mizzu. Maka kami masih mengeluarkan satua produk untuk saat ini.

Dengan harga 115 ribu rupiah, para pecinta make up bisa mencoba membeli lewat bazzar ini atau langsung menggunakan aplikasi shoppe. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar