Gaya Hidup

Keluarga Anang Hermansyah Kunjungi Gerai Ayam Asix Kepanjen

Malang (beritajatim.com) – Visite atau kunjungan Anang Hermansyah di Gerai Ayam Asix Ekspress, Minggu (16/2/2020) siang membuat heboh pengunjung.

Bisnis kuliner milik Anang di Jalan Raya Panji, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang ini, sudah berdiri sejak dua bulan lalu.

Kedatangan Musisi sekaligus Anggota DPR RI dalam usaha kuliner miliknya lengkap bersama Ashanty dan keempat putra putrinya. Usai turun dari mobil Alphard hitam, keluarga berjuluk A6 yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, disambut pengunjung untuk berswafoto.

Dalam kesempatan itu, Ashanty mengatakan, sebenarnya ini bukan Grand Opening. Karena outlet Ayam Asix Expres Kepanjen ini sudah buka beberapa bulan lalu.

“Kami datang untuk melakukan kunjungan saja, bukan grand Opening. Outlet ini sudah buka dua bulan yang lalu,” ungkap Ashanty.

Sementara itu, Anang Hermansyah menjelaskan, dengan dibukanya Ayam Asix Expres ini merupakan usaha keluarga untuk diluaskan bidang kuliner.

“Kebetulan saya ketemu partner orang Kepanjen, jadi kita kerjasama buka Ayam Asix Ekspres di Kepanjen,” ujarnya.

Menurut Anang, usaha kuliner keluarga ini sudah lama digelutinya, sehingga saat ini sudah banyak beredar di seluruh Indonesia.

“Outlet kami untuk di Jawa Timur ada 19, tapi jika untuk seluruh Indonesia ada 46 outlet,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Rini Indah yang juga Partner Bisnis Anang dengan Label Ayam Asix Expres Kepanjen, menambahkan, dengan dibukanya Ayam Asix Expres Kepanjen ini memberikan warna pilihan kuliner di Kepanjen.

“Disini ada menu andalan dengan ayam sambal Cocol mata. Pengunjung tinggal memilih sesuai selera, dan bisa juga beli sambalnya saja,” paparnya.

Untuk harganya, lanjut Rini, di Ayam Asix Expres Kepanjen ini relatif lebih murah dari franchise waralaba dari luar negeri.

“Menu Ayam Asix Expres Kepanjen bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp.17.500 hingga Rp. 22.000,” bebernya.

Salah satu pengunjung Ayam Asix Expres Kepanjen, U’us mengaku jika dirinya datang ketempat tersebut lantaran ingin mencoba menu makanan yang ada di tempat baru tersebut.

“Saya datang ke sini sudah dua kali ini, awalnya ingin mencoba tempat baru, tapi ternyata makanannya enak, bumbunya merasuk hingga di ayamnya. Jika dimakan krius, dan empuk,” pungkasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar