Gaya Hidup

KDI 2019, Ipong Minta Warga Ponorogo Dukung Marvin

Marvin dan keluarga saat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Ipong Muchlissoni.(foto : Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Bupati Ipong Muchlissoni pada hari Selasa (15/10/2019) hari ini kedatangan tamu istimewa. Tamu tersebut adalah Marvin, ya Marvin kontestan KDI 2019 yang pada Senin (14/10/2019) malam menembus babak tiga besar atau grandfinal. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut pada Jumat (18/10/2019) nanti merupakan acara puncak grandfinal. Marvin yang merupakan asli Ponorogo, rela untuk langsung pulang ke tempat kelahirannya untuk meminta dukungan kepada masyarakat bumi reyog.

”Saya senang pemuda Ponorogo Marvin menjadi idola baru di Indonesia,” kata Bupati Ipong, usai menemui Marvin di rumah dinasnya, Selasa sore.

Dalam silaturahmi yang kurang lebih berlangsung selama setengah jam tersebut, Ipong mengucapkan terimakasih kepada pemuda asal Desa Bedrug Kecamatan Pulung Ponorogo itu. Karena selama kontes dangdut itu berlangsung, selalu disebutkan Marvin Ponorogo. Hal itu menurut Ipong cukup membanggakan dan pasti mengangkat citra dan nama baik Ponorogo.

”Doa dan dukungan saya untuk Marvin semoga sukses,” katanya.

Bupati yang berlatarbelakang pengusaha itu mengimbau untuk masyarakat khususnya Ponorogo untuk memberi dukungan kepada Marvin, baik itu lewat sms atau melalui sosial media lainnya. Supaya nanti Marvin bisa jadi juaranya.

”Mari kita beri dukungan kepada Marvin sebanyak-banyaknya,” kata Ipong.

Sementara Marvin bersyukur bisa masuk ke babak tiga besar ini. Dia berharap pada grand final nanti, seluruh masyarakat Ponorogo mendukung dirinya. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakan pendukungnya.

”Insyallah akan melakukan yang terbaik. Apapun hasilnya nanti akan diterima. Semoga bisa membanggakan masyarakat Ponorogo,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar