Gaya Hidup

Inilah Harapan Tri Rismaharini pada Cak dan Ning Surabaya 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Rabu malam diselenggarakan Grand Final Duta Wisata, Cak dan Ning Surabaya di Chameleon Hall Lantai 5 Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Acara yang dihadiri beberapa paguyuban duta wisata dari berbagai daerah ini dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

“Ayo gunakan waktu untuk mengembangkan talenta dan bermanfaat untuk masa depan kita. Mari kita kembangkan budaya kita. Sehingga dalam moment ini bukan hanya menjadi Cak dan Ning Surabaya tapi juga membanggakan Surabaya, Bangsa dan Negara,” begitulah harapan Risma untuk Cak dan Ning Surabaya.

Acara pemilihan Duta Pariwisata Surabaya ini sudah menjadi sebuah rutinitas yang ditunggu. Risma berpesan bahwa menang atau kalah para finalis diharapkan bisa mengembangkan talenta dan mengembangkan Surabaya.

Cak dan Ning Surabaya 2019 kali ini bertema The Power Of Surabaya dibuka dengan Tari Spkarling Suroboyo. Bebagai talenta dipertemukan untuk mengemban amanah sebagai Duta Pariwisata Surabaya. Acara berjalan dengan meriah dengan semangat para pendukung. [rma/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar