Gaya Hidup

Inilah Gaya Calon Pramugari Bagikan Takjil di Taman Bungkul

Surabaya (beritajatim.com) – Berparas cantik, puluhan calon pramugari Angkasa Avia membagi takjil di sekitar Taman Bungkul, Surabaya, Sabtu (11/5/2019). Dengan menggunakan seragam lengkap, calon pramugari dan pramugara ini memberikan takjil kepada para pengguna jalan. Menariknya, pembagian takjil itu tak ubahnya parmugari memberikan pelayanan di pesawat.

Mayang Safarengga, salah satu calon pramugari mengatakan, kegiatan ini salah satu moment yang berkesan bagi dirinya. Betapa tidak, dirinya membagikan rejeki melalui takjil ini kepada para pengendara yang berpuasa. “Sangat senang bisa turun membagi takjil kepada para pengendara yang sedang berpuasa. Hitung-hitung berbagi rejeki kepada sesama,” ucap Mayang.

Sementara itu Endry Haryati, pemilik sekolah Angkasa Avia mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahun. Namun demikian, lokasi pembagian takjil tersebut selalu berpindah-pindah. Dan kali ini bertepatan di tengah kota. Seribu takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalam raya.

“Ya setiap Ramadan murid kami selalu membagikan takjil dan saling berbagi kepada sesama. Kebetulan target kami pengendara yang sedang berpuasa. Mereka merupakan calon pramugari yang baru open class hari ini,” tutup Endry. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar