Gaya Hidup

ICE Kembali Kumpulkan Chef Dan Pebisnis Kuliner Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sukses dengan Indonesian Chef Expo (ICE) yang digelar tahun lalu, tahun ini Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) kembali menggelar ICE di Surabaya dan targetnya tahun depan pameran yang mempertemukan pebisnis kuliner dengan para chef profesional ini juga akan digelar di Surabaya.
Rencananya ICE (Indonesian Chef Expo) ini akan digelar pada 15 -17 November di Atrium Mall Ciputra World. Sekjen PCPI, Hendra Utomo atau Chef Hugo mengklaim jika ICE inj akan menjadi  akan menjadi Expo terbesar di sepanjang event Chef yang pernah dibuat.
“Sebab expo ini tak hanya akan menimbulkan potensi bisnis to bisnis antar peserta tetapi di event ini juga digelar Rapimnas PCPI sehingga hampir dipastikan 70 ribu anggota kami akan terlibat langsung maupun tak langsung dalam expo tahun ini,” jelas Chef Hugo.
Dikatakan, Indonesia Chef Expo merupakan wadah di mana para chef Indonesia dapat mengangkat kekayaan, tradisi,dan derajat makanan Indonesia ke kelas internasional, sekaligus menunjukkan potensi para chef untuk berkompetisi di pasar global. Melalui tema Eksotika Nusantara, kegiatan di dalamnya pun melibatkan masakan khas nusantara. Cooking Competition, menjadi salah satu kegiatan di event ini. Melibatkan masakan khas Nusantara, soto dan jajanan pasar menjadi menu kompetisi ini. Selain itu, akan ada Culinery Awards ICE 2019, pemberian penghargaan untuk pengusaha kuliner baik secara resto, depot yang menjadi rujukan favorit masyarakat.
“Event ini tentunya juga akan meningkatkan ekonomi kreatif kuliner Indonesia karena akan banyak melibatkan pelaku UMKM dibidang kuliner juga tentunya,” tandasnya.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar