Gaya Hidup

Soft Opening Front One Ratu Hotel

Hotel Bisnis Terbaik Hadir di Kota Angin

Nganjuk (beritajatim.com) – Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Nganjuk terus berkembang. Peluang itulah yang ditangkap oleh Azana Hotels & Resort, salah satu operator hotel yang paling berkembang pesat di Indonesia.

Untuk itu, Azana Hotel & Resort menghadirkan Front One Ratu Hotel Nganjuk. Hotel yang dilaunching pada Minggu (26/5/2019) ini berlokasi di Jl Bengawan Solo, Wates, Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Acara launching tersebut diakhiri dengan buka bersama.

General Manager Front One Ratu Hotel Nganjuk mengatakan, lokasi hotel yang ia pimpin cukup strategis. Yakni hanya lima menit dari pintu gerbang tol Begadung, Nganjuk. “Karena itu, Front One Ratu Hotel Nganjuk sangat cocok untuk beristirahat bagi yang sering melakukan perjalanan jauh dan sering menggunakan jalan tol,” ujar Ridwan ketika ditemui di sela acara.

Ridwan menambahkan, bagi pelaku bisnis maupun instansi pemerintah yang sering mengadakan kegiatan atau meeting juga tidak perlu lagi ke luar kota. Karena di Front One Ratu Hotel Nganjuk menyediakan ruang pertemuan yang cukup bagus.

“Kami menyediakan 37 kamar dan meeting room yang bisa menampung 200 orang. Sudah begitu, juga dilengkapi dengan restoran. Jadi instansi pemerintah dan pelaku bisnis di Nganjuk tidak perlu pergi ke luar kota,” ungkapnya.

Ridwan berharap, hadirnya Front One Ratu Hotel Nganjuk bisa menggenjot perkembang pariwisata di kota angin. Selain itu juga ikut menyambut perkembangan induatri 4.0 di Nganjuk.

Hal serupa dikatakan Manager Azana Solo, Totok. Menurut Totok dilaunchingnya hotel di Nganjuk tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Azana dalam membangun negeri. Pasalnya hal itulah yang selama ini menjadi misi Azana.

“Karena dengan membangun hotel ini secara otomatis akan menyerap tenaga kerja di Nganjuk. Nah, hal itulah yang memang menjadi misi kami, yakni ikut membangun negeri. Ke depan kami berharap hotel ini menjadi pilihan,” ujar Totok dalam sambutannya.

Selain dihadiri ratusan undangan, soft launching Front One Ratu Hotel Nganjuk juga dihadiri sejumlah pejabat setempat, serta stake holder lainnya, termasuk owner Front One Ratu Hotel Nganjuk, Sunyoto. Soft launching ditutup dengan acara buka puasa bersama. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar