Gaya Hidup

Spot Foto Hits Surabaya

Haluu World, Solusi Terbaik Untuk Konten Instagram

Surabaya (beritajatim.com) – Para pecinta foto kini ada satu tambahan spot menarik di Surabaya. Para instagramer bisa menambah konten di Hallu World, yang akan buka mulai 16 Mei sampai Agustus 2019 di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Berawal dari fenomena itu, Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya menyelenggarakan sebuah event wisata selfie, yang diberi nama HALUU World.

Nama HALUU ini diambil dari bahasa Finlandia yang mempunyai arti keinginan. “HALUU ini sebagai jawaban kebutuhan para milenial yang mencari tempat-tempat instagramable dan menyenangkan bagi mereka,” ucap Norine Wibowo selaku Project Director HALUU.

Pengunjung dapat berfoto di 12 zona ruangan yang mempunyai konsep serta tema berbeda-beda. Zona-zona unik, tematik, dan penuh warna disuguhkan dalam event ini. Salah satunya yakni zona Fondest Memories, yang akan mengingatkan para pengunjung pada masa kecil yang bahagia.

“Di zona ini (Fondest Memories) menggambarkan tentang krupuk dalam toples. Krupuk di dalam toples ini sudah jarang, jadi mengingatkan kembali memori pengunjung saat berada di dalamnya. Karena mereka bisa foto seolah-olah berada di dalam toples yang penuh kerupuk,” jelas Norine.

Sementara itu, Afgansyah Reza yang menjadi spoke person HALUU menceritakan pengalamannya ketika berkunjung wisata selfie ini. Menurut Afgan, HALUU adalah tempat menyenangkan dan bisa membuat imajinasinya berkembang.

“Setiap spot di HALUU ini tempatnya instagramble, fun banget lah ketika di dalam. Dan tentunya dapat menambah pengalaman kita,” kata Afgan.

Senada dengan Afgan, Vidi Aldiano pun mengaku bahwa HALUU bisa menambah konten Instagramnya. “Sekali masuk dapat 12 spot foto. Nah itu bisa dijadikan konten juga. Cocok banget buat kalian yang hobi foto-foto gitu,” ucap Vidi.

Vidi berharap, kedepannya acara ini akan terus belanjut dan akan banyak ide-ide fantatis lainnya yang bisa ditampilkan. “Semoga semakin haluu saja dan bisa mendapat ide-ide baru untuk spot foto lainnya. Dan semoga kedepannya ada tema baru,” harap Vidi.

Diketahui, dalam acara keduanya ini, HALUU World memilih Kota Surabaya sebagai tempat tujuannya setelah sebelumnya berlangsung di Jakarta. HALUU ini diselenggarakan selama tiga bulan, yakni 17 Mei hingga 19 Agustus 2019 dan berlokasi di Tunjungan Plaza 6 lantai 2.

Untuk menikmati seluruh spot yang ada di dalam HALUU World, pengunjung dikenakan biaya Rp 75 ribu di hari Senin-Jumat, dan Rp 90 ribu di hari Sabtu – Minggu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar