Gaya Hidup

Hadir di Jombang, Sabian Nanda Meriahkan Launching Omah Kebon Cafe

Musisi bersuara merdu asal Malang Sabian Nanda (kaus putih) berpose bersama manajemen Omah Kebon Cafe usai acara, Sabtu (19/10/2019) malam.

Jombang (beritajatim.com) – Tempat nongkrong yang nyaman kembali hadir di Jombang. Namanya Omah Kebon Cafe. Kafe berkonsep warung kebon ini cocok untuk berbagi cerita atau jagongan dan silahturahmi bersama teman, patner, keluarga, serta pasangan. Launching kafe yang berada di Green Red Hotel Syariah Jl Sukarno-Hatta No 55 Jombang ini berlangsung meriah, Sabtu (19/10/2019) malam.

Sejumlah grup musik ditampilkan untuk memeriahkan acara. Diantaranya, Dialeksia dari Jombang, Musisi Warkop, serta Sabian Ananda youtuber asal Malang. Tentu saja, para hadirin cukup terhibur dengan penampilan para musisi tersebut. Bahkan tidak jarang, mereka ikut mendekat di depan panggung dan bergoyang.

Suasana semakin meriah dengan adanya pameran IKM (Indistri Kecil Menengah) di lokasi. Belasan stand produk IKM itu ditata sedemikian rupa di depan kafe. Berderet memanjang, dari olahan makanan hingga produk kerajinan. Lagi-lagi, kemeriahan itu semakin memanjakan para pengunjung.

General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang Riyadi Saputra mengatakan, hadirnya Sabian Nanda dan musisi lain merupakan puncak acara launching Omah Kebon Cafe. Karena mulai pagi beberapa perlombaan yang merupakan rangkaian acara launching juga sudah digelar di hotel itu.

Diantaranya, lomba cooking class kids, cooking class adult, noodle battle, fotografi, serta lomba musik akustik. Walhasil, animo masyarakat untuk mengikuti lomba tersebut sangat banyak. “Kami juga menggelar pameran IKM di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi seputar IKM di Jombang dengan narasumber dari dinas terkait,” ujarnya.

Salah satu penampilan peserta lomba musik akustik dalam rangka lauching Omah Kebon Cafe

Terlepas itu itu semua, paket seperti apa yang ditawarkan di Omah Kebon Cafe? Riyadi mengungkapkan, ada bermacam-macam paket yang ditawarkan. Semisal, setiap Sabtu pukul 19.00 WIB digelar jagongan di kafe berkonsep kebun tersebut. Menariknya, dalam jagongan itu seluruh menu berharga Rp 5 ribu. Sudah begitu, pengunjung masih dimanjakan dengan suguhan live musik akustik.

Ada juga paket kerja, yakni Rp 150 ribu dengan fasilitas free voucher f n b Rp 100 ribu, kemudian free wifi, free elektrik, serta free all space di Omah Kebon Cafe. Sementara paket komunitas seharga Rp 25 ribu dengan fasilitas snack plater untuk lima orang, teh dan kopi, serta free wifi dan free listrik.

“Kemudian ada paket cooking class kids mulai harga Rp 30 ribu dengan fasilitas; Apron, topi chef, sertifikat, kids meal. Sedangkan paket cooking class adult mulai harga Rp 90 ribu dengan fasilitas buffet set menu, apron , bahan dan peralatan cooking class, serta edukasi teknik memasak,” kata Riyadi merinci.

Lomba memasak atau cooking class yang berlangsung meriah

Riyadi menambahkan, di Omah Kebon Cafe juga terdapat paket arisan mulai harga Rp 75 ribu, fasilitasnya buffet set menu, free venue omah kebon cafe 4 jam, serta free sound syistem. Sedangkan paket coffee break sebesar Rp 50 ribu dengan fasilitas snack, kopi dan teh, free venue 4 jam, free sound system dan in fokus.

Bukan hanya itu, paket menarik lainnya di Omah Kebon Cafe adalah birthday kids yang dimulai harga Rp 75 ribu dengan fasilitas kids meal, decoration, bhirthday cake, cup cake, souvenir, badut, serta MC (pembawa cara). Paket ulang tahun dewasa mulai harga Rp 120 ribu dengan fasilitas serupa.

“Untuk paket ulang tahun sweet seven teen mulai harga Rp 150 ribu dengan fasilitas buffet set up, decoration, bhirthday cake, cup cake (8 pcs), souvenir, serta MC. Tentu yang manarik paket kami di malam minggu, yakni ada jagongan dengan menu serba lima ribu serta suguhan live musik,” pungkas Riyadi. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar