Gaya Hidup

Grand Dafam Signature Gelar Konser Tunggal Reza Artamevia

Manajemen Grand Dafam Signature Surabaya saat memberikan keterangan pers tentang konser diva Reza Artamevia

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda yang ingin menikmati kembali lagu-lagu hits-nya salah satu diva Indonesia yakni Reza Artamevia, ada baiknya Anda mencatat Jumat (13/2/9/2019) sebagai hari yang penting. Sebab Reza Artamevia akan menggelar konser bertajuk Exclusive Concert ” Reza Artamevia”, yang akan berlangsung di Grand Peacock Ballroom Hotel Grand Dafam Signature Surabaya.

Konser yang digelar manajemen Grand Dafam Signature Surabaya ini akan digelar pada Jumat (13/9/2019) malam dengan menawarkan 3 jenis tiket yakni tiket VVIP termasuk dinner untuk 1 orang seharga Rp 1,5 juta per tiket. Dan tiket VIP di harga Early Bird Rp 670 ribu sedangkan tiket festival (berdiri) Rp 225 ribu.

“Pembelian tiket dapat dilakukan di Loket.com, Traveloka dan Go-Tix. Nantinya Reza akan membawakan 7 sampai 10 lagu hits nya seperti Berharap Tak Berpisah, Satu yang tak Bisa Lepas, Pertama, Cinta Kan Membawamu, dan beberapa lagu hlts lainnya,” jelas Salman Al Farisi, EO Surya Production.

Dikatakan, konser ini mengangkat tema glamour dimana Reza Artamevia akan tampil dengan gaun glamor serta lighting yang ekslusif serta Videotron besar yang akan menambah megah konser Reza Artamevia di Grand Dafam Signature Surabaya ini.

Menurut Baron Mukti, General Manager in charge Grand Dafam Signature Surabaya, ini adalah konser musik pertama yang digelar Grand Dafam Signature dan kedepan secara kontinyu akan digelar berbagai konser musik dari berbagai jenis musik dan usia. Termasuk nantinya akan menggelar konser K-Pop yang digemari para kaum milenials.

“Konser perdana ini juga untuk mengenang almarhum Firman S Permana, GM kami yang meninggal pada 1 September kemarin. Ini adalah ide beliau untuk membuat image Grand Dafam lebih dikenal di Surabaya,” kenang Baron.

Meskipun baru pertama kali membuat konser musik, ternyata minat masyarakat cukup tinggi terbukti dari 90 tiket VVIP yang disediakan sudah terjual 75 persen. Pihak hotel berharap disaat konser 500 tiket yang disediakan akan habis terjual. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar