Gaya Hidup

Goldmart Pamerkan Aurora Collection di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk aurora collection di Kota Gresik. Koleksi tersebut terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang dipancarkan oleh matahari, atau lebih dikenal dengan aurora.

Kelebihan desain perhiasan tersebut desainnya yang elegan, dan mewah bertabur berlian seperti nyala cahaya aurora.

Area Manager Goldmart Indonesia Timur, I.GA Komang Widariani menuturkan, kendati pertumbuhan ekonomi masih stagnan pihaknya optimis tren fashion perhiasan tidak ada matinya.

“Kami sangat optimis tren fashion perhiasan terus berjalan, dan masih diminati,” ujarnya, Kamis (31/10/2019).

Komang Widariani menjelaskan, agar tren fashion perhiasan tetap diminati oleh customer. Ada beberapa strategi yang dikedepankan antara lain terus melakukan inovasi, dan me-maintenance pelanggan loyal.

Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern yang berdiri sejak Juni 1991 dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi.

Goldmart dapat dijumpai di mal-mal utama Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan Palembang. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar