Gaya Hidup

Frozen II Akan Hadir di Surabaya dengan Petualangan Menantang

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda pecinta film Frozen bersiaplah untuk berburu tiket premiernya 20 November 2019 mendatang. Petualangan baru kakak-adik Elsa dan Anna serta Olaf, Kristoff, serta hewan kesayangannya Sven akan membuat Anda menahan nafas.

Petualangan Elsa dan Anna dalam mencari jati diri Elsa sesungguhnya akan Anda temukan di film Frozen II. Elsa harus melintasi lautan dan harus menaklukan kuda ajaib sebagai kendaraannya menuju pulau es tempat mencari kebenaran masa lalunya. Sedangkan Anna harus menaklukkan raksasa batu yang ganas.  Sanggupkah mereka melewatinya dan selamat?.

Di Film Frozen II ini jurnalis mendapat kesempatan menonton lebih dulu, sebelum akhirnya tayang serentak di 20 November nanti di bioskop di seluruh Indonesia.

“Petualangan yang disajikan dalam Frozen II ini lebih mendebarkan dan mengaduk emosi. Kekuatan Elsa pun jauh lebih kuat dari film pertamanya,” ujar Indra salah seorang jurnalis yang juga menikmati Frozen II di XXI Ciputra World Surabaya, Senin (18/11/2019).

Saat pertama muncul Frozen II dari rumah produksi Walt Disney Animation Studios ini mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa kini telah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi Elsa, Kristoff, OIaf, dan Sven.

Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih hesar perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut, terutama Elsa.

”Frozen 2 akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan,” jelas sang sutradara Chris Buck.

Frozen II juga menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam film Frozen yang pertama, seperti kemana kapal orang tua Anna dan Elsa mengarah, dimana kapal itu tenggelam, dan satu pertanyaan terbesar, yaitu mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang begitu besar. Disney’s “Frozen 2” akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Selain petualangan lebih menantang, Disney’s “Frozen 2” juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dengan film pertama. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih bemama dan melambangkan perubahan. Film ini juga menghadirkan beberapa karakter barn; seperti Queen Iduna (disuarai oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (disuarai oleh Sterling K. Brown).[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar