Gaya Hidup

Favehotel Sidoarjo Gelar Earth Hour 2019

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ikuti kampanye Earth Hour 2019 serentak  sedunia sejak pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Favehotel Sidoarjo menggelar aksi pemadaman lampu di semua public area hotel sebagai bentuk salah satu program pengurangan Global Warming Sabtu (30/3/2019).

Tujuan mematikan lampu ini adalah sebagai bentuk kepedulian pada bumi akan pemanasan global. “Ini juga aksi paling sederhana menyelamatkan bumi dengan berhemat energi,” kata Catur Setyawan Manager Favehotel Sidoarjo.

Catur menambahkan, aksi serupa tak hanya di Sidoarjo. Di seluruh Indonesia, hotel yang dikelola managemen Archipelago Internasional, juga ikut melakukan pemadaman. “Semua hotel dibawah managemen Archipelago Internasional, juga melakukan pemadaman,” sebut dia.

Acara pemadaman lampu selama 60 menit di hotel yang berada di Jalan Jenggolo No. 15 Pucang, Sidoarjo dilakukan di semua public area. Disana, tamu diundang untuk partisipasi sembari menikmati music unpluged di Lime Resto.

Para tamu juga disajikan promo makanan angkringan serba lima ribu yang disuguhkan di Selasar Resto berupa menu aneka gorengan hingga minuman khas daerah seperti aneka wedhang kopi dan susu .

“Para tamu juga turut support dalam bentuk tanda tangan diatas canvas di area lobby hotel,” tambah Catur.

Sebelumnya, sambung Catur, tamu in house diberikan pengumuman melalui pendistribusian surat di kamar jika akan ada pemadaman listrik selama 60 menit.
“Semua tamu menerima dan faham soal program ink,” tukasnya.

Sementara itu, Yudi K salah satu tamu hotel mengaku, program sederhanai ini bisa membawa dampak baik untuk dunia pada umumnya serta mampu mengedukasi masyarakat Sidoarjo.

“Pada khususnya untuk lebih peduli akan saving energy demi masa depan kelangsungan bumi dari pemanasan global,” kata Yudi. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar