Gaya Hidup

Peringatan Hari Wanita

Fashion Dres Warna Polos Menjadi Tren Fashion 2019 di Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Wanita memang tak lepas dari fashion kemanapun mereka melangkah, tak heran kini mulai banyak fashion style yang memadu padankan pakaian yang layak di pakai di acara pesta seperti di acara kecantikan KLT menggelar acara Elegance Is About Being Rembered di One Icon Residance, Surabaya.

Acara yang dihadiri para pebisnis wanita ini menjadi inspirasi mereka, bukan hanya talkshow dengan artis Ibukota Andrew White.

Fashion show dari Maision pun mampu menarik perhatian para sosialita ini.

“Ini acara khususnya untuk merayakan Hari Wanita, jadi aku mengumpulkan wanita pebisnis agar lebih menginspirasi,” kata Owner and Brand Ambassador KLT, Resti Hajar Septiana.

Karena itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para wanita Indonesia agar dapat menjadi orang yang ikut menjadi penggerak ekonomi di bidang apapun.

Tak hanya talkshow, wanita yang akrab disapa Gladys itu juga mendakan kegiatan fashion show dengan menggunakan produk dari Maision.

Di mana, pada acara fashion show Maision menampilkan koleksi-koleksinya yang berbahan kain yang dingin sesuai dengan cuaca Indonesia, dan warna-warna polos yang lebih elegan.

“Saya mengangkat tema warna-warna colorful, karena wanita-wanita sekarang mulai percaya diri dan berani. Serta, mereka suka untuk stand out gitu kalau lagi acara tampil menarik dan cantik di foto,” kata Manda Meliantha selaku Direktu Maision.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar