Gaya Hidup

Dukung Program Sumenep Kota Wisata, Hadir Hotel Kaberaz Luxury

Sumenep (beritajatim.com) – Jumlah hotel di Sumenep kembali bertambah. Saat ini hadir Hotel Kaberaz Luxury di Jl. Siwalan, Kecamatan Kota Sumenep.

“Kaberaz ini hotel yang dikonsep sebagai hotel budget. Jadi yang ada disini ‘bed and breakfast, dengan fasilitas standar,” kata Direktur Utama Hotel Kaberaz, Hilmy Gauzan.

Pada Jumat (27/12/2019), dilakukan ‘soft opening’ Hotel Kaberaz Luxury. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, Sekretaris Daerah Sumenep, Edy Rasiyadi, serta jajaran Forkopimda Sumenep.

Kaberaz adalah hotel kedua yang dibangun PT Persada Investama Karya Utama di Sumenep setelah de Baghraf Hotel. Kaberaz sebagaimana de Baghraf Hotel juga dikelola oleh Amithya Group.

“Meskipun Kaberaz ini hotel budget dengan fasilitas standard, tapi jangan kuatir. Standarnya disini standar yang bagus. Jadi Insya Allah tidak mengecewakan,” ujar Hilmy.

Hotel Kaberaz Luxury menyediakan 49 kamar berbagai tipe. Diantaranya superior dan deluxe dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kami berharap ada ‘support’ masyarakat terhadap hotel ini. Karena pada dasarnya, keberadaan hotel ini untuk mendukung program pemerintah daerah yang akan menjadikan Sumenep sebagai kota wisata. Kami menyiapkan sarana penginapan yang representatif dengan harga terjangkau,” paparnya. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar