Gaya Hidup

DNI Skin Centre Lebarkan Sayap di Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) — Klinik kecantikan DNI Skin Centre menyasar pada pasar segmen menengah ke bawah. Setelah sukses membuka gerai di Surabaya, DNI Skin Centre menggelar soft opening pembukaan cabang di Kota Kediri.

Alfan Wahyudin, selaku Direktur Operasional DNI Skin Center Jawa Timur mengatakan, Kediri adalah salah satu kota dengan pertumbuhan perkapita yang termasuk tertinggi di Jawa Timur, setelah Surabaya, Banyuwangi dan Malang. Industri rokok yang menopang mayoritas kebutuhan masyarakat menjadi alasan keharian DNI Skin Cente di Kota Kediri ini.

“Pertumbuhan ekonomi Kota Kediri yang cukup tinggi menjadi alasan kami membuka Cabang di Kota Kediri. Sebagaimana kita ketahui, kecantikan itu adalah sebuah kebutuhan, sebenarnya sekunder tetapi dengan kondisi masyarakat modern sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer,” katanya di sela peresmian DNI Skin Centre cabang Kota Kediri, Minggu (4/8/2019).

Dengan harga yang terjangkau, Alfian optimis mampu menggaet minat masyarakat Kota Kediri. Konsumen yang sebelumnya Apriori atau khawatir melakukan perawatan di klinik kecantikan yang mahal, bisa melakukan treatment di DNI Skin Centre.

Dipaparkannya, dengan biaya perawatan paling rendah harga Rp 300 ribu untuk sekali perawatan diharapkan dapat terjangkau oleh masyarakat. Sementara itu, untuk tenaga perawatnya adalah tenaga medis.

“Kualitas treatment yang kami berikan tidak kalah dengan klinik kecantikan yang lain Layanan kita menggunakan dokter spesialis. Para dokter spesialis ini akan selalu mendampingi para konsumen yang melakukan treatment,” paparnya.

Di DNI Skin Centre Kediri ini ada dua tenaga ahli dokter. Mereka dokter Santi yang notabene asli orang Kediri dan satu lagi dokter Henny yang mendampingi treatment.

Alfian menambahkan, DNI Skin Centre memiliki keistimewaan dari klinik kecantikan lainnya. Paling spesialis di klinik ini adalah mampu mengatasi dua masalah kulit jerawat dan flek hitam.

“Jerawat dan flek hitam merupakan masalah yang paling sulit. Sehingga banyak yang sudah kesana-kemari, tetapi tidak sembuh dan hasilnya tidak maksimal. Tetapi disini, dalam waktu tidak terlalu lama, hasilnya bisa dibuktikan,” tandasnya.

Masih kata Alfian, untuk ruang perawatan, di DNI Skin Centre ini, ruangan untuk konsumen laki laki dan perempuan dipisahkan. Selain itu, ada ruang VIP dengan tarif normal yang disediakan untuk konsumen.

Pada soft opening ini, DNI Skin Centre memberikan promo kepada calon pelanggannya. Promo tersebut adalah free konsultasi kepada dokter ahli selama satu bulan, diskon 50% semua treatment dan 10 % untuk pembelian produk.

Soft opening DNI Skin Cente ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Kediri Silviana Veronica Abdullah Abu Bakar (Bunda Ve). Istri Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar ini berharap DNI Skin Centre semakin maju dan ke depan laris.

“Disini dinaungi oleh dokter ahli sehingga aman. Kita ketahui, di era sosmed, orang gampang sekali membeli produk kecantikan. Kadang kita tidak tahu bahwa produk tersebut tidak jarang yang membahayakan bagi kita. Tentu tidak akan terjadi di DNI Skin Centre. Disini ada dokter ahli dan produk nya tercatat di BPOM. Menggunakan treatment disini aman. Sukses untuk DNI. Semoga kedepan pelanggan makin banyak,” doa Bunda Ve.

DNI Skin Center telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya adalah Bali, Jakarta, Tangerang, Makassar, Lombok, Banyuwangi, Gresik, Malang, dan Surabaya. Kini DNI Skin Centre hadir di Kota Kediri dij hayam wuruk ruko hayam wuruk trade center blok H no 2-4 Kota Kediri. [nng/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar