Gaya Hidup

Dewi Persik Menangis di Pelukan Bupati Faida

Jember (beritajatim.com) – Dewi Persik, artis dan penyanyi dangdut ternama ini, menangis di pelukan Bupati Faida, Senin (10/6/2019).

Faida mengunjungi keluarga Dewi Persik di Jalan Panjaitan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Mochammad Aidil. Aidil adalah ayahanda Dewi Persik.

“Mudah-mudahan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dosa-dosanya diampuni, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” kata Faida, sebagaimana dilansir Humas Pemkab Jember.

Faida menyebut almarhum sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat semasa hidup. Dia berharap, anak-anak almarhum bisa meneruskan perjuangan dan semangat sang ayah.

Almarhum adalah pensiunan polisi. Dia pernah menjabat Kepala Polisi Sektor Kalisat di Jember dan Bagorejo di Banyuwangi. Jelang akhir hayatnya, dia menderita penyakit diabetes melitus (gula darah) yang mengganggu fungsi organ lainnya.

Dia sempat dibawa ke Jakarta karena Dewi ingin dekat dan memberikan perhatian kepada sang ayah. Di sana dia dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Adil meninggalkan seorang istri bernama Hj Srimona. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar