Gaya Hidup

Kuliner Surabaya

Creeps Pertama di Surabaya, Lezat Sensasinya Meniru Resto Paris

Surabaya (beritajatim.com) – Terinspirasi dengan resto di Paris, Kitchenette menghadirkan konsep nyaman bagi para custumernya bak makan di rumah sendiri. Dengan motto happynes is homade, kita akan dibawa sejuk dengan dekorasi yang membuat kita tak ingin beranjak dari tempat ini.

Berlokasi lokasi di salah satu mall dikawasan Surabaya Timur, resto yang memiliki tempat yang instagramable ini juga menyajikan menu-menu yang menarik dan berbeda dengan yang lain. Mulai dari appetaiser, maincourse hingga dessert pun ada dengan sajian menu yang siap diterima banyak lidah mulai dari westren hingga asian.

Bahkan yang menarik dan unik, menu Savourt galettes menjadi salah satu best seller di resto ini. Menu creeps namun dengan paduan berbagai macam toping seperti ham, telur, saose mushroom hingga saous mayo menjadi menu creaps gurih dan asin yang patutu di cocol di lidah dengan harga 89 ribu rupiah perporsinya.

“Memang resto ini berbeda konsep dengan yang lain karena kita menawarkan tempat makan yang nyaman sepertu di dalam rumah sendiri makanya sesuai dengan motto kita happynes is homade, bahkan makanan yang kita jual pun beragam mulai dari yang healthy hingga yang berjenis alkohol,” ucap Dewa ari , Senior marketing promotion cafe n resto konsep Ismaya Grup Surabaya, Kamis (20/6/2019).

Bukan hanya menu creeps dengan taste dan asin, di tempat ini pun menyediakan menu everyhing healthy seperti mood ebhancer, dehydration remedy, hangover hero, stay strong , bloat be gone, fibre active, tummy tucker, immune dengan harga 49 ribu rupiah serta crispy chiken wings dan spagetti albacore. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar