Gaya Hidup

Bintangi Film Bridezilla, Lucinta Luna: Nih, Aku Buktiin

Surabaya (beritajatim.com) – Pengunjung memadati Meet & Greet film Bridezilla di Mall Royal Plaza, Sabtu (20/7/2019). Acara tersebut dihadiri oleh pemeran film tersebut, yakni Rafael Tan dan Lucinta Luna.

Keduanya menyapa penggemar dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka, yakni Bridezilla yang akan tayang 1 Agustus mendatang. Film garapan produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini menceritakan obsesi Dara, yang diperankan oleh Jessica Mila. Dara berambisi untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Tanpa disadari, obsesinya tersebut malah menghancurkan hubungan percintaannya.

“Film ini menceritakan bagaimana orang yang terkena ‘Bridezilla’, atau parno terhadap pernikahan, cenderung ngga peduli sama lingkungan sekitar. Nah, kita ingin supaya penonton aware (waspada) sama hal itu,” ungkap Rafael, pemeran Aang dalam film tersebut.

Selain itu, peran Lucinta Luna juga sangat dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, artis yang dinilai sering menuai kontroversi itu kini menyentuh dunia layar lebar untuk pertama kalinya. Meski bukan pemeran utama, namun kehadirannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Seperti yang diungkapkan Meisya, (15), “Diajak teman kesini, Lucinta kan lagi viral tuh di semua sosial media, saya jadi penasaran pengen liat aslinya. Akhirnya saya mau ikut,” ujarnya.

Meski mengusung tema pernikahan, namun film tersebut dikemas dalam genre komedi. Penonton akan dibuat tertawa dengan sederet akting yang mengocok perut. “Filmnya kayanya seru sih, tadi lihat trailernya lucu. Saya nungguin juga Lucinta mainnya ntar gimana,” tambah Meisya.

Selain Lucinta Luna dan Rafael Tan, film karya Visinema tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Sheila Dara Aisha sebagai Key dan Rio Dewanto sebagai Alvin. “Nih, aku buktiin kalo aku punya karya, aku bisa akting. Pokoknya jangan lupa nonton dibioskop tanggal 1 Agustus, ya!” pungkas Lucinta Luna. Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama. [ddn/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar