Gaya Hidup

Bintang Radio RRI Surabaya Kembali Digelar

Surabaya (beritajatim.com) – Ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Radio RRI 2019 yang banyak menjadi incaran banyak kalangan milenial kembali digelar. Program yang telah bergulir sejak tahun 1951 ini telah banyak menelorkan diva seperti halnya Andi Meriem Matalata, Broery Marantika ataupun Titik Puspa.

Keberhasilan Bintang Radio RRI menghasilkan penyanyi-penyanyi berbakat memang tidak bisa dipungkiri. Antusiasme masyarakat terbilang tinggi untuk mengikuti ajang tersebut karena pesertanya bertambah dari musim ke musim

Atha, Ketua Panitia ajang Bintang Radio RRI Surabaya tahun 2019 menyatakan bahwa tahun ini berbeda dengan tradisi-tradisi audisi puluhan tahun sebelumnya yaitu akan dilaksanakan audisi box to box serta roadshow ke berbagai kampus dan pusat perbelanjaan.

“Menariknya sistem box to box kali ini adalah kami benar-benar mengapresiasi kualitas vokal peserta dengan cara menyanyi di dalam box tanpa rasa minder, tanpa rada malu mengexplore kemampuan musikalitasnya, ” tandas pria yang juga sekaligus Fouder Channel Lima RRI Surabaya.

Ajang Bintang Radio RRI Surabaya 2019 kali ini selain mendapat hadiah fantastis pemenangnya nanti akan diberi kesempatan luar biasa yaitu sebuah lagu.

So tunggu apalagi mulai sekarang kamu bisa daftar dan audisi langsung di RRI Surabaya hingga 4 September atau bisa mengikuti audisi box to box di Food Junction 26-28 Juli 2019, serta di Royal Plaza 11, 12, 17 dan 18 Agustus 2019. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar