Gaya Hidup

Band Rohani NDC Worship Gaet Milenial Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Gaet milenial untuk bersuka cita dalam kerohanian, Victory Community Curch gelar konser rohani di Dyandra Convention Center, Jumat (31/1/2020). Yang menarik kegiatan konser kerohanian ini dimeriahkan NDC Worship yang dikenal hampir seluruh Indonesia.

“Alasan kami mengundang NDC Worship tak hanya untuk merangkul milenial, namun juga mengajak untuk memuja Tuhan melalui lagu ciptaan mereka,” terang Adi Wibowo, selaku Ketua Pelaksana, Jumat (31/1/2020).

Turut pula diundang tamu-tamu yang pernah menerima bantuan dari Victory Community Curch berupa bedah gereja hingga pelaksanaan dapur umum, untuk turut serta merasakan keseruan positif tersebut.

Tahun ini, Victory Community Curch mengambil tema “Great Victorious” untuk perayaan ulang tahun keempat mereka.

“Makna Great Victorious adalah kemenangan. Jadi melalui tema ini, kami ingin menyampaikan pada penonton untuk terus melakukan yang terbaik agar menjadi pemenang dalam melayani Tuhan,” ujar Rolland, selaku Wakil Pelaksana.

Gelaran acara ini, menurut Rolland perlu sering diadakan untuk menggaet milenial agar semakin dekat dengan Tuhan. “Karena di Jakarta, acara seperti ini sudah sangat banyak dan sering digelar. Dampaknya, banyak milenial di sana yang mengaku lebih dekat dengan Tuhan. Hal positif semacam itu yang ingin kami lakukan di Surabaya,” jelasnya.

Sementara NDC Worship pun mengaku merindukan diri mereka tampil di Surabaya. Tampil di depan penggemar dan pemuja Tuhan, NDC Worship mengaku membawakan setidaknya 15 lagu dengan durasi selama dua jam.

“Lagu-lagu itu gabungan dari album pertama sampai ketiga. Termasuk juga di dalamnya lagu ‘Waktu Tuhan’ yang banyak disukai hingga mendapat viewers terbanyak di YouTube,” jelas Adi Chandra, salah satu personel NDC Worship. Tak lupa NDC Worship juga memberi pesan pada milenial agar tidak lupa meletakkan kreativitas dalam diri mereka untuk berdampak bagi diri sendiri dan lingkungan.

“Pesan yang kami sampaikan tentu melalui lagu. Karena menurut kami, lagu ini memiliki bahas yang universal sehingga dapat dipahami oleh banyak orang,” tuturnya.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar