Gaya Hidup

Atlantis Land Tertutup Bagi WNA

Surabaya (beritajatim.com) – Meski hingga kini Pemerintah Kota Surabaya masih belum mengeluarkan surat larangan pentupan tempat wisata di Kota Surabaya, namun beberapa tempat wisata sudah mulai melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona.

Salah satunya tempat wisata out door Atlantis Land. Meski tetap buka seperti biasa, namun di wana wisata ini melarang Warga Negara Asing untuk mengunjungi tempat wisata ini. Hal ini bukan tanpa alasan, ini merupakan salah satu upaya antisipasi mengurangi penyebaran virus corona melalui gesekan di tempat keramaian.

“Sejak senin kemarin ada peraturan baru jika tamu WNA tidak boleh melakukan aktifitas di Atlantis Land,” ucap Adhitya Surya, Public Relation Atlantis, Selasa (17/3/2020).

Sementara untuk antisipasi lain, Atlantis Land pun memberikan fasilitas hand sanitizer untuk para wisatawan yang berkunjung. bahkan bukan hanya di area dalam di area luar pun para petugas tak segan memberikan hand sanitaizer kepada para pengunjung yang masuk kelokasi tempat parkit.

Menurut Adhitya Surya, Public Relition Atlantis Land mengatakan jika para petugas di lokasi wisata ini mulai menjemput bola dengan memberikan cairan pembersih tangan bukan hanya di area pintu masuk dalam melainkan di pintu masuk para pengendara sepeda motor dan mobil. “Kita kasih hand sanitizer kepada pengunjung dan juga di beberapa wahana seluruh Atlantis,” ucap Adhitya.

Hingga kini meski siswa dan siswa sekolah mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas diliburkan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur tengah di liburkan sementara, namun tempat wisata di seluruh Jawa Timur masih buka untuk umum. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar