Gaya Hidup

Asiknya Liburan dengan Ice Skating Ala Eropa di Grand City Mall

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi warga Surabaya yang bingung mencari tempat liburan bagi si kecil, Grand City Mall mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya. Di sana, para orang tua bisa mengajak bermain anak-anak mereka untuk merasakan sensasi Ice Skating (berseluncur di atas es) yang dingin ala Eropa.

Event ini sendiri berlangsung 2 periode dalam setahun. Yaitu periode liburan hari raya Idul Fitri dan hari Raya Natal. Untuk periode yang sekarang, akan berakhir hingga Minggu (14/07/2019) mendatang.

“Setahun diadakan 2 kali, Mas. Periode lebaran Idul Fitri dan Natal. Masing-masing periode berlangsung selama 52 hari,” ujar Ridho, Supervisor Holiday On Ice, Rabu (03/07/2019).

Dengan membayar Rp 75.000, pengunjung sudah bisa menikmati wahana Ice Skating di tempat seluas 5×26 meter selama 30 menit itu. Namun sayangnya, bagi pecinta olahraga berseluncur tersebut, dirasa cukup singkat. “Waktunya terlalu singkat, Mas. Kurang puas mainnya. Apalagi yang main banyak,” ujar Dio (16), pemuda yang gemar bermain Ice Skating.

Penikmat wahana ini, kebanyakan adalah anak-anak. Salah satunya Niko (9). Dia senang bisa main seluncur es ini meskipun berulang kali jatuh terpeleset. “Gak sakit (waktu jatuh), soalnya asik,” ujarnya.

Arena Ice Skating tersebut buka mulai pukul 10.15 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Setiap harinya terdapat 16 session yang mana jeda dari setiap session selama 15 menit. Waktu itu biasanya dimanfaatkan bagi penikmat wahana untuk mempersiapkan diri dengan memakai sepatu khusus yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola sebelum memulai bermain. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar