Gaya Hidup

Amazing Dance Party 2019 Hadir di Jawa Timur Park 3

IMG-20190706-WA0020
Jawa Timur Park 3, Kota Batu, Sabtu (6/7/2019).

Batu (beritajatim.com) – Amazing Dance Party 2019 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di berbagai Kota di Indonesia. Kali ini event ini hadir di Kota Batu, tepatnya di Jawa Timur Park 3.

Isi dari acara ini adalah Zumba Dance. Zumba sendiri adalah latihan kebugaran yang gerakannya terdiri dari perpaduan tarian salsa dan gerakan tari latin. Gerakan latihan ini juga menyisipkan koreografi senam aerobik, sehingga terkesan seperti olahraga sambil menari.

“Pertama kita melakukan pemanasan terlebih dahulu dari pukul 06.00 – 06.30 WIB. Kemudian kita baru melakukan zumba hingga pukul 9 lebih dan ditutup dengan pendinginan,” ujar Ranti (35) Panitia Amazing Dance Party 2019.

Biaya pendaftarannya sangat beragam, bagi peserta yang mendaftar pada bulan April, biayanya 150 ribu rupiah. Bulan Mei biayanya 175 ribu rupiah. Bulan Juni biayanya 200 ribu rupiah. Bulan Juli biayanya 250 ribu rupiah.

“Ada kurang lebih ratusan peserta yang mengikuti acara ini. Kita juga mendatangkan ZES Prince Paltu OB dari Filipina, dia instructur zumba terkenal. Mungkin itu juga yang menjadi daya tarik tersendiri dari event ini,” imbuhnya.

Peserta yang mengikuti acara ini juga mendapat berbagai fasilitas menarik. Fasilitas tersebut berupa Jersey Amazing Dance 2019, Voucher Food Festival, Water and Refreshment.

Banyak manfaat yang bisa kita dapat dari menari Zumba, diantaranya; membakar kalori, mencegah stress dan memperbaiki mood. Disamping menyehatkan, tentu saja senam ini juga sangat menyenangkan untuk dilakukan, baik dirumah sendirian maupun bersama kelompok. [muh/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar