Gaya Hidup

All Artis Jatim Kumpul di Alun-alun Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jumpa fans dan temu kangen all pegiat seni Sidoarjo dan Jawa Timur di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, berlangsung meriah, Rabu (25/9/2019) malam.

Sebanyak 40 penyanyi dangdut pria dan wanita menyumbangkan suara merdunya di atas panggung yang bertajuk Great Expo Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dan Pemkab Sidoarjo. Salah satu penyanyi dangdut asal Sidoarjo Ayunda Goba mengaku senang acara tersebut mendapat sambutan masyarakat setempat.

Acara ini Ayunda akui untuk melepas kangen sesama rekan penyanyi. Tidak hanya dari Sidoarjo, dari luar kota juga datang, bahkan seluruh di Jawa Timur. “Selama ini saya kan, aktifitasnya banyak di Jakarta, ketika teman-teman seniman dari berbagai komunitas mengadakan kegiatan Great Expo temu kangen, saya langsung mendukung 100 persen,” ucap Ayunda Goba.

All Artis Dangdut Jawa Timur Tampil di Atas Panggung Expo

Wanita punya nama asli Laily Hamdiyah itu mengaku sejak menelurkan album berjudul Sontoloyo, jarang ketemu fans dan rekan di Sidoarjo. Banyak juga yang ketemu di Jakarta, namun tidak secara keseluruhan.

Disela-sela acara, Joko Linglung salah satu musisi yang juga pembaca acara atau MC senior yang malang melintang di dunia orkes melayu mengaku senang dengan semakin banyaknya bibit muda penyanyi yang berkarya di alunan musik khas gendang ini.

Sambung Joko, acara ini salah satu cara untuk melihat potensi dari para penyanyi muda. Kalau mungkin bisa kita angkat ke permukaan melalui dangdut akademi, bintang pantura di acara televisi nasional. “Sidoarjo sudah memiliki Via Valen yang viral dimana-mana. Kita harapkan bermunculan artis dangdut muda lainya dari Kota Delta ini,” harap Joko Linglung menutup.  [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar